Memilih Kursi Kantor Yang Baik

Memilih Kursi Kantor Yang Baik – Bekerja di kantor biasanya melibatkan menghabiskan banyak waktu duduk di kursi kantor – posisi yang menambah tekanan pada struktur di tulang belakang. Oleh karena itu, untuk menghindari pengembangan atau penggabungan kembali masalah, penting untuk memiliki kursi kantor yang ergonomis dan mendukung punggung bagian bawah dan meningkatkan postur tubuh yang baik.

Apa Jenis Kursi Kantor Ergonomis Terbaik?

Ada banyak jenis kursi ergonomis yang tersedia untuk digunakan di kantor. Tidak ada satu jenis kursi kantor yang harus yang terbaik, tapi ada beberapa hal yang sangat penting untuk dicari di kursi kantor ergonomis yang bagus. Hal-hal ini akan memungkinkan pengguna individu membuat kursi bekerja dengan baik untuk kebutuhan spesifiknya.

Artikel ini akan memeriksa kursi kantor tradisional, serta alternatif yang bisa dijadikan kursi kantor yang mungkin lebih baik bagi beberapa orang dengan masalah punggung.
Apa Fitur Haruskah Kursi Kantor Ergonomis Bagus?

Pertama-tama, mempertimbangkan gaya kursi kantor “konvensional”, ada beberapa hal yang harus dimiliki kursi ergonomis, termasuk:

Tinggi kursi Tinggi kursi kursi kantor harus mudah disesuaikan. Tuas pengatur pneumatik adalah cara termudah untuk melakukan ini. Tinggi kursi yang berkisar antara 16 sampai 21 inci dari lantai harus bekerja untuk kebanyakan orang. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memiliki kakinya rata di lantai, dengan paha horizontal dan lengan bahkan dengan tinggi meja.

Kursi lebar dan kedalaman. Kursi harus memiliki lebar dan kedalaman yang cukup untuk mendukung pengguna dengan nyaman. Biasanya lebar 17-20 inci adalah standar. Kedalaman (dari depan ke belakang jok) perlu cukup sehingga pengguna bisa duduk dengan punggungnya melawan sandaran kursi kantor yang ergonomis sambil meninggalkan kira-kira 2 sampai 4 inci antara punggung lutut dan jok. dari kursi Kemiringan ke depan atau ke belakang harus disesuaikan.

Dukungan lumbar Dukungan punggung bawah di kursi ergonomis sangat penting. Tulang belakang lumbal memiliki lekukan ke dalam, dan duduk dalam waktu lama tanpa dukungan untuk kurva ini cenderung mengarah ke membungkuk (yang meratakan kurva alami) dan menggeser struktur di tulang belakang bagian bawah. Kursi ergonomis harus memiliki penyesuaian lumbal (tinggi dan kedalaman) sehingga setiap pengguna bisa mendapatkan kecocokan yang tepat untuk mendukung kurva masuk ke bawah punggung bawah.

Sandaran Bagian belakang kursi kantor yang ergonomis berukuran lebar 12 sampai 19 inci. Jika sandaran belakang terpisah dari jok, sebaiknya disesuaikan ketinggian dan sudutnya. Ini harus bisa mendukung lekukan alami tulang belakang, sekali lagi dengan perhatian khusus diberikan pada dukungan yang tepat dari daerah lumbar. Jika kursi kantor memiliki sandaran dan sandaran kursi roda sebagai satu bagian, sandaran belakang harus diatur di sudut depan dan belakang, dengan mekanisme penguncian untuk menahannya agar tidak terlalu terbelakang saat pengguna menentukan sudut yang sesuai.

Bahan kursi Bahan di kursi kantor dan punggung harus memiliki bantalan yang cukup agar nyaman untuk duduk selama waktu yang lama. Memiliki kain yang bernafas lebih disukai ke permukaan yang lebih keras.